Masyarakat Kota Palembang, Antusias Datangi Warung Gratis Bhayangkari Brimob Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Personel Korps Brimob Polda Sumsel bersama dengan Bhayangkari membagi-bagikan nasi kotak gratis kepada warga masyarakat Kota Palembang yang melintas di simpang lima DPRD Prov. Sumsel, Jln. Kapten A. Rivai, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang. Rabu (15/3/2023).

Pembagian nasi kotak yang bertajuk Warung Gratis tersebut cukup unik, seluruh masyarakat yang datang dapat menikmati makanan langsung ditempat karena personel Brimob dan Bhayangkari telah menyediakan tempat khusus untuk menyantap hidangan nasi kotak, ada juga masyarakat yang membawa makanan tersebut untuk disantap di rumah.

Read More

Terlihat antusias masyarakat cukup banyak datang menyerbu Warung Gratis yang digelar oleh Korps Brimob Polda Sumsel itu. Imron (40) seorang driver ojek online merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Warung Gratis karena menurutnya dapat membantu mengurangi pengeluarannya untuk hari ini.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak dan ibu dari Brimob Sumsel karena telah bersedekah dengan bagi-bagi nasi kotak ini, semoga menjadi berkah,” singkatnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Haerul (44) seorang warga sekitar yang sangat senang karena mendapatkan nasi kotak gratis dari personel Brimob.

“Terima kasih banyak Brimob Sumsel, kebetulan saya juga belum makan. Semoga bapak dan ibu semuanya selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *