Keliling Subang Naik Sepeda Motor, AKBP Sumarni Bagikan 200 Paket Takjil 

  • Whatsapp

 

 

Read More

Subang, media3.id- Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Polwan Polres Subang membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar jalan raya di Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jumat (31/03/2023).

 

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut saat membagikan ratusan paket takjil juga didampingi Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah, KBO Sat Lantas Polres Subang Ipda Syahroni dan lainnya.

 

AKBP Sumarni saat membagikan takjil menggunakan sepeda motor. Ia berangkat dari Mapolres Subang kemudian melintasi sejumlah ruas jalan hingga berakhir di Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Subang.

 

Satu per satu takjil yang dibawa dibagikan kepada masyarakat. Masyarakat tersebut yakni pemulung, pengangguran, tukang becak, tukang ojek, pedagang keliling, manusia silver dan warga yang lainnya.

 

Dari sekian banyak yang menerima takjil dari AKBP Sumarni adalah Dastri. Gadis yang badan dan wajahnya dicat warna silver tersebut begitu senang mendapatkan takjil di saat memcari rezeki di perempatan.

 

“Senang banget dapat takjil, terima kasih bu,” ucapnya. Selain takjil, Dastri dan temannya dapat wejangan agar tidak jadi manusia silver selamanya karena masih punya kesempatan raih masa depan cerah.

 

AKBP Sumarni menyampaikan pemberian takjil kepada masyarakat dalam rangka memudahkan mereka untuk berbuka puasa Ramadhan. “Kami bagikan 200 paket takjil kepada masyarakat,” ujar AKBP Sumarni.

 

Mantan penyidik KPK ini berharap dengan pemberian takjil tersebut bisa semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Semoga yang kami beri dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

 

(MGN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *