KPPN Berikan Penghargaan Kepada Brimob Polda Kaltim Atas IKPA Terbaik Ke-II Tahun 2022

  • Whatsapp

BALIKPAPAN (Kalimantan Timur), media3.id – Korps Brimob Polda Kaltim menerima penghargaan sebagai satuan kerja mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik Kedua kategori TNI/POLRI Tahun Anggaran 2022.

Dansat Brimob Polda Kaltim yang diwakili oleh Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK menerima Penghargaan tersebut di Kantor KPPN Kota Balikpapan, Selasa (31/1/2023) pukul 10.00 WITA.

Read More

AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK mengungkapkan, terdapat beberapa indikator dalam penilaian penghargaan ini. Seperti di antaranya proses pelaporan keuangan yang secara cepat dan sesuai dengan batas waktu. Selain itu minimnya revisi dalam pelaporan yang disampaikan pada KPPN.

“Ada 13 indikator penilaian yang harus dipenuhi, salah satunya kecepatan pelaporan sebelum batas waktu dan minimnya revisi dan berdasarkan hasil penilaian tersebut Korps Brimob Polda Kaltim meraih peringkat Ke-II,” kata AKBP Irwan Yuli Prasetyo.

Menanggapi hal ini, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengapresiasi kinerja personel Korps Brimob Polda Kaltim.

Ia menyatakan, tanpa adanya kecepatan, ketepatan dan dukungan seluruh personel, Korps Brimob Polda Kaltim tidak akan bisa menerima penghargaan ini. Kedepan, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja.

“Terima kasih atas penghargaan ini, harapannya dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja Korps Brimob Polda Kaltim,” ujar Kombes Andy Rifai.

Dansat Brimob berharap, melalui penghargaan tersebut, bisa lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.

“Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Andy Rifai. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *