Walikota Depok Tandatangani Prasasti Rehabilitasi 11 Gedung Pemerintahan

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris membubuhkan tanda tangan di batu prasasti saat meresmikan gedung kantor pemerintahan di Alun-Alun Kota Depok, hari Rabu (4/1/2023).

Adapun penandatanganan prasasti ini merupakan bagian dari peresmian 11 (sebelas) gedung pemerintahan tingkat kecamatan dan kelurahan yang telah rampung direhabilitasi pada akhir tahun 2022.

Read More

Peresmian kantor-kantor pemerintahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Depok di Alun-Alun Kota Depok, Rabu (04/01/23). 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, guna meningkatkan pelayanan yang lebih prima, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya melakukan rehabilitasi kantor pemerintahan di wilayah, yang pada tahun 2022 sudah rampung direhab sebanyak 11 gedung.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa gedung kantor Kecamatan Beji dan 10 kantor Kelurahan di Kota Depok dengan ini saya resmikan,” kata Kiai Idris yang dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di batu prasasti.

Adapun 11 kantor pemerintah yang telah diresmikan di antaranya, kantor Kecamatan Beji, Kelurahan Pondok Petir, Grogol, Bojong Pondok Terong. Kemudian, kantor Jatimulya, Cilangkap, Leuwinanggung, Cimpaeun, Sukamaju Baru, Pasir Gunung Selatan, dan Kukusan

Kiai Idris menuturkan, tahun ini (2023) rencananya juga akan direhab total 10 kantor kelurahan lainnya.

“Tahun 2024 juga akan kami lengkapi seluruh kantor kelurahan di Kota Depok direnovasi, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh dinas yang telah banyak memberikan kontribusi dan partisipasinya, bekerja sama dan tentunya tidak lepas dari kerja-kerja LPM utk bisa melancarkan pembangunan kami di kelurahan,” tutup Kiai Idris. (Ardhie – Diskominfo Kota Depok)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *