Sambut Personil Baru di Kesatuan Batalyon B Pelopor Brimob Kaltim ,Ini Pesan Wadanyon

  • Whatsapp

SAMARINDA (KalimantanTimur), media3.id – Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim gelar acara tradisi penyambutan personel baru pindahan dari Batalyon A dan Gegana di Mako Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim Jln. Sultan Hasanudin Kota Samarinda.

Sebanyak 17 personel baru yang disambut dengan tradisi Batalyon B Pelopor yang dipimpin Wadanyon B AKP Mateus Konserinus Flota, SH.

Read More

Wadanyon B Pelopor mengungkapkan pembinaan tradisi ini dimaksudkan agar setiap anggota Polri (Brimob) yang baru masuk ke kesatuan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baik dalam hal sikap maupun kemampuan-kemampuan yang ada di Satuan serta menanamkan betul jati diri Brimob dan Etika profesi Brimob yang dimiliki Brimob Polri.

“Saya berharap kepada personel baru Batalyon B Pelopor Korps Polda Kaltim d di tempat tugas yang baru ini dapat menjadi motivasi untuk belajar dan berlatih dengan lebih giat lagi sehingga akan tercipta Brimob yang profesional, kuat, terampil, taat serta terpuji dan patuh hukum”, ungkap AKP Mateus saat memberikan amanat.

Sementara itu terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa adanya bintara baru yang ke Batalyon B adalah bentuk regenerasi yang dijalankan oleh Brimob Kaltim.

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan personel yang baru saja dimutasikan ke Batalyon B, untuk tetap jaga semangat dalam melaksanakan tugas disana kalian akan bergabung dengan senior-senior yang sudah duluan berdinas tunjukan sikap dan tunjukan bahwa kalian pantas berada disiana.” Terang Kombes Andy (Ardhie – Div Humas Brimob)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *