Polsek Dayeuhluhur Gelar Jumat Curhat BINTANG MAS Bersama Komunitas Sopir Angkot

  • Whatsapp

 

 

Read More

Cilacap, Media3.id – Polsek Dayeuhluhur menggelar kegiatan Bintang Mas (Bincang-bincang Kamtibmas) bersama komunitas angkot SMPN 2 Dayeuhluhur bertempat di Pangkalan Ojek Mergo Desa Panulisan Timur pada Jumat, (13/1/2023).

 

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, S.H. menyampaikan bahwa jajaran Polsek Dayeuhluhur menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama komunitas angkotan.

 

“Alhamdulilah kegiatan Jumat Curhat Bintang Mas disini berjalan lancar,” ucapnya.

 

Kapolsek Dayeuhluhur menambahkan program Jumat Curhat akan terus berkelanjutan untuk menampung aspirasi masyarakat.

 

“Insyaallah program ini akan terus berkelanjutan, silahkan bagi ada yang ingin menyampaikan ide atau apapun itu ke Bhabinmas,” ucapnya.

 

Terkait siswa kita perlu adanya kesadaran anak pelajar untuk tertib berlalu lintas.

 

“Kita akan membuat kerja sama dengan semua sekolah agar pelajar tidak ugal ugalan di jalan karena Resiko kecelakaan lebih tinggi,” tambahnya.

 

Salah satu seorang angkutan AN (40) mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian Polsek Dayeuhluhur yang bersilahturahmi untuk pertama kalinya.

 

Dia pun berharap adanya himbauan kepada siswa siswi yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur untuk tidak menggunakan motor.

 

“Saya berharap ada himbauan untuk anak sekolah agar jangan membawa motor bagi yang belum memiliki SIM karena bisa membahayakan orang lain,” harapnya.

 

( Iman )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *