Uang Bangunan berjuta-juta di SMAN 1 Karawang tapi pintu toilet Rusak kok Seperti dibiarkan

  • Whatsapp

 

 

Read More

KARAWANG, media3.id – Miris, pintu toilet di SMAN 1 Karawang rusak seperti kurang perawatan dari sekolah. Padahal untuk mencukupi anggaran kebutuhan sekolah, pihak sekolah Minta sumbangan ke orang tua siswa.

 

Terlihat pintu toilet milik SMAN 1 Karawang di dekat pintu gerbang yang selalu di kunci ini terlihat rusak bahkan engsel dari pintu toilet tersebut sudah ada yang lepas.

 

Selain itu kunci setiap pintu toilet terlihat kosong melompong, sehingga membuat siswa yang akan ke toilet buang air besar maupun buang air kecil merasa tidak nyaman karena adanya pintu yang rusak dan kunci toilet yang tidak ada sehingga menjadi lobang yang dapat dilihat dari luar.

 

Padahal, hampir setiap tahun pihak sekolah SMAN 1 Karawang selalu meminta sumbangan kepada orang tua siswa untuk menambah biaya program sekolah yang besaran sumbangannya cukup fantastis namun pintu toilet rusak saja seperti dibiarkan begitu saja.

 

Saat diwawancara salah satu siswa mengaku tidak mau menggunakan toilet tersebut sebagai tempat buang air besar maupun buang air kecil, namun ia memanfaatkan toilet tersebut sebagai tempat mengambil air wudhu karena toilet tersebut menggunakan keran

 

“Jarang pakai yang disini, paling juga buat wudhu doang karena ada kerannya,” kata siswa yang mengaku kelas 11, Jumat (16/12/22).

 

Namun saat mencoba konfirmasi dan datang langsung ke sekolah pada saat Jumat (16/11/22), pihak humasnya sepertinya sedang sibuk belum bisa dikonfirmasi, bahkan saat dihubungi via WhatsApp tak kunjung dijawab.

 

Humas sekolah menjawab WhatsApp beberapa puluh jam kemudian di hari Sabtu malam Minggu pukul 19:33 (17/12/22).

 

“Kelanya ku saya sampai keun ka pimpinan” yang artinya lebih kurang demikian “nanti ya saya sampaikan ke pimpinan,” jawabnya melalui WhatsApp, Sabtu (17/12/22).

 

DH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *