Anis Rasyid Baswedan kader Terbaik Partai Nasdem

  • Whatsapp

 

Tasikmalaya. Media3.id – Partai NasDem mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi calon presiden Pilpres 2024. Anies menyambut mandat yang diberikan NasDem kepadanya untuk maju di 2024.
Nasdem lewat Ketua Umum Surya Paloh, resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. NasDem mencari yang terbaik dari anak-anak bangsa yang disebut Surya Paloh memang sudah baik.

Read More

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kab Tasikmalaya H Ade Ikhwan Batara menjelasakan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Gubernur DKi itu dipilih empat bulan setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem mengusulkan tiga kandidat capres.
Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia menteng.

Lanjut Ade meyakini Anies adalah figur capres terbaik untuk bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dipilih empat bulan setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem mengusulkan tiga kandidat calon.

Ade Menjelaskan Salah satu yang menarik dari deklarasi ini adalah keleluasaan yang diberikan ketua umum Surya paloh kepada Anies.
memberikan kebasan ruang gerak dan keputusan pada Anies terkait pilihan politiknya.

“Masa kita bilang jangan masuk Nasdem atau kita bilang sebaiknya harus masuk Nasdem? Dua-duanya nggak ada sama kita, itu yang menentukan Bung Anies,” Anis adalah deklalator Parti Nasdem yang mana waktu itu yang membacakan Deklarasi partai Nasdem tersebut.

Dalam ahir pembicaran dengan media3.id Ade menegaskan Ketika Anies dicapreskan Nasdem, kaum Intoleran yang numpang di NasDem langsung kocar kacir, bisa jadi ini seleksi alam untuk mendewasakan diri dalam berpolitik
Itulah cara ketua umum Surya Paloh membersihkan Partainya dari oknum2 kader yang tidak suka dengan Persatuan Indonesia Sungguh Luar Biasa. Tegas nya.

Selain itu Sekjen Partai NasDem Kab Tasikmalaya yudi juhitan menyapiakan,
Anies Baswedan merupakan salah satu deklarator NasDem dan yang membacakan Manifesto pada deklarasi NasDem.

Ketika diusung oleh Partau NasDem sebagai Capres 2024 beliau (anies) menyampaikan juga bahwa dia masih memegang teguh isi dari manifesto yang disampaikan dalam deklarasi dan beliau juga menilai bahwa Partai NasDem tetap konsisten menjalankan isi manifesto tersebut, itu yang menjadi dasar Anies siap diusung oleh Partai NasDem sebagai Capres 2024, maka dari itu DPD Partai NasDem Kab Tasikmalaya siap mengawal memenangkan Anis sebagai Peresiden RI. Pungkas Nya.

(Zank Sw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *