Sugiana Mengedap Penyakit Paru, Dalam 24 Jam butuh 2 tabung oksigen

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id – Nana Sugiana (30) warga Dusun Lolohan RT 10/03 Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Kabupaten karawang, membutuhakan uluran Tangan para dermawan atau donator untuk penyembuhan penyakitnnya yang ketergantungan Oksigen.

Read More

Nana Sugiana anak pertama dari  pasangan Lamin dan Iti ini hanya pekerja buruh serabutan yang penghasilannya tidak tertap, sedangakan Nana membutuhkan Oksigen Tabung sehari atau 24 jam 2 tabung.

“Anak saya memiliki penyakit paru dan kini bernafas saja harus dibantu oksigen. Dalam sehari semalam menghabiskan dua tabung oksigen” kata Lamin, Minggu (14/08/22).

Lanjutnya “yang lebih miris kalau habis oksigen saya tidak mampu untuk beli oksigen sehingga mencari dana untuk membeli oksigen, sehari menghabiskan  2 tabung.” ungkapnya.

Iapun mengharapkan ada Darmawan untuk membantu kebutuhan anaknya “semoga ada para dermawan atau dinas terkait biasa membantu penyembuhan anak saya Nana Sugiana, sedangkan Nana masih muda bahkan belum menikah, anak saya sudah di rawat di Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Karawang, waktu itu  mau di rujuk Bandung saya menolak karena tidak ada biaya untuk mendapingi selama berobat akhinya saya pulang membawa anak saya ke rumah, “intinya waktu di rumah sakit bukan pulang paksa, karena di rujuk ke Bandung tidak ada biaya.” Pungkasnya

“AlhamdulilLah hari  dari Pihak Kecamatan Batujaya sudah melihat kondisi anak saya , dan saya akan ikuti rujukan dari puskesmas.” pungkasnya.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *