Perwakilan Kecamatan Dayeuhluhur, SSB Garuda Muda Ciwalen Masuk 16 Besar Dalam Ajang Bupati Cup U12

  • Whatsapp

Tim sepak bola perwakilan Kecamatan Dayeuhluhur, SSB Garuda Muda Ciwalen berhasil melenggang mulus ke 16 besar dalam turnamen Bupati Cup Umur 12.

CILACAP, Media3.id – Perwakilan sepak bola Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap yaitu SSB Garuda Muda Ciwalen melenggang ke 16 besar di turnamen Bupati Cup Umur 12.

Read More

Peserta lomba terdiri dari 24 tim sepak bola yang dibagi ke dalam 6 grup dan setiap grup terdiri dari 4 tim. Hanya 1 tim yang berhak lolos melaju ke babak selanjutnya di kabupaten Cilacap.

Pelatih sepak bola Garuda Muda Ciwalen, Didit Adi Pramono menjelaskan babak penyisihan di gelar serentak di 4 wilayah. Pada tanggal 12 Juni 2022 serta babak selanjutnya digelar 25-26 Juni 2022 di Kabupaten Cilacap.

Dia berharap anak asuhnya terus semangat dan semakin kompak di dalam dan di luar lapangan.

“Saya melihat ini bagus untuk memacu anak usia dini dalam berkompetesi dalam sepak bola. Harapan saya untuk anak-anak harus tetap semangat dan kompak di dalam dan di luar lapangan sehingga tercipta kemistri antar pemain, jajaran penggurus, pelatih, dan timbul saling support,” katanya kepada wartawan Media3.id saat diwawancarai pada Kamis, (16/06/2022).

Dia pun sebagai pelatih tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah mendukung serta berharap perjuangan anak asuhnya bisa berbuah manis.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah membantu yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Saya memohon doa nya supaya tim perwakilan Kecamatan Dayeuhluhur ini bisa menjadi juara pertama,” tutupnya.

(Iman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *