Akibat Rusak Berat, 3 Ruang Kelas SDN 1 Jayakerta dikosongkan

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id – 3 ruang kelas SDN 1 Jayakarta, Kabupaten Karawang sudah tidak bisa digunakan lagi sebagai kegiatan belajar mengajar
dikarenakan gedung bangunan tersebut sudah lapuk.

Read More

Dari informasi yang dihimpun, lebih dari dua tahun, 3 ruang kelas SDN 1 Jayakarta sudah tidak lagi digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar.

“sudah lama, tiga ruang kelas tidak di tempati karena kondisi sudah lapuk dan plafonnya mulai ambruk” kata narasumber yang namanya ingin dirahasiakan, Selasa (14/06/22).

Iapun menjelaskan bahwa dari Dinas pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdik) Kabupaten Karawang pernah datang untuk melihat, bahkan sempat mengambil gambar, selain itu ada juga dari konsultan datang ke sekolah untuk mengukur namun sampai saat ini belum ada kabar.

“pernah ada dari Disdik dan konsultan namun sampai saat ini belum ada kabar” ungkapnya.

Adapun kabar terbaru, SDN 1 Jayakerta tersebut malah mendapatkan pembangunan gedung perpustakaan satu ruang, padahal yang dibutuhkan rehab gedung dan pemagaran.

kalau informasi terbaru katanya ada pembangunan ruang perpustakaan” pungkasnya.

Sekolah yang memiliki 135 siswa ini mengharapkan adanya rehab bangunan agar gedung tersebut dapat dimanfaatkan lagi sebagai mestinya

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *