DPW MOI DKI Jakarta Bersama KPDB, Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan Di Sawangan Depok

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id –  Dewan Pengurus Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Jakarta bersama Komunitas Pemuda Depok Bersatu (KPDB), menggelar aksi berbagi berkahdalam bentuk Takjil atau makanan berbuka puasa untuk warga pengguna jalan yang melintas di Jalan Mochtar, Raya Sawangan, Depok, Sabtu (08/04/2022).

Aksi ini merupakan bentuk partisipasi dalam membantu masyarakat yang sedang menunaikan puasa.

Read More

“Kami sedikit memberikan partisipasi bagi saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa. Usai seharian telah menjalankan aktifitas, hal ini untuk mereka berbuka,” ucap Ronald Siahaan Ketua DPW MOI DKI Jakarta, Sabtu (08/04) saat berada di lokasi pembagian makanan dan takjil untuk berbuka.

Hal serupa juga disambut baik oleh Ketua KPDB Bondan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami merasa bangga dapat berbagi kebahagian kepada saudara kami yang sedang menunaikan puasa. Meski hanya sekedar untuk memberikan makanan berbuka puasa,” ujar Bondan.

Lebih lanjut Bondan mengatakan, kegiatan ini akan menjadi suatu agenda yang rutin untuk saling berbagi selama bulan suci Ramadhan.

“Kami akan terus berusaha untuk berbagi selama bulan puasa ini. Semoga kita semua memperoleh berkah dan kemenangan,” pungkasnya.

Sedikitnya 100 nasi kotak, 100 takjil, dan 100 roti serta air minum dalam kemasan habis diberikan kepada pengendara yang melintas.

Ucapan terimakasih tidak luput diucapkan bagi peran serta seluruh pihak yang membantu, salah satunya Holland Bakery yang telah menyumbangkan 100 kue pada kegiatan ini. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *