Open Donasi Pembangunan WC Dan Tempat Wudhu Untuk Para Santri Rumah Tahfizd Qur’an Nashwa Sarang Burung

  • Whatsapp

.JAMBI (Jambi), Media3.id – Donasi untuk Santri Rumah Tahfizd Qur’an Nashwa Sarang Burung yang berlokasi di sebuah desa terletak dalam (daerah) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, masih dibuka.

Dalam Kesempatanya,Pimpinan Rumah Tahfizd Qur’an Nashwa Ustadz Ahmad fauzi alhafizd menerangkan bahwa saat ini Rumah Tahfizd masih membutuhkan Donasi untuk pembangunan Tempat wudhu dan WC, Guna mendukung fasilitas para santriawan dan santriawati, Minggu (19/12/21).

Read More

Lanjutnya, Ayo siapkan donasi terbaik untuk amal jariyah bekal untuk kita di akhirat melalui Rekening Sedekah Pembangunan Rumah Tahfizd Qur’an Nashwa Desa Sarang Burung di Bank Mandiri Syariah (BSI) dengan No Rek :  7154319446 A.N Ahmad Fauzi.

Atau bisa Datang langsung ke Lokasi rumah Tahfizd Qur’an Nashwa Desa Sarang Burung RT.03 Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Konfirmasi bisa via telepon, 0823-11215471, dengan Ustadz Ahmad Fauzi Alhafizd S. Pd (Pimpinan Rumah Tahfizd Qur’an Nashwa),

Semoga kita semua kelak akan mendapatkan syafa’at Al-Qur’an, Aamiin ya rabbal a’lamiiin.

Melalui media3.id, sebelumnya Ia mengucapkan sangat Bersyukur dan berterimakasih serta berharap agar para donatur bisa terketuk hatinya untuk dapat mengamalkan sedikit hartanya di jalan kebaikan atau jalan Allah SWT,” Tutupnya.
(Firli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *