Optimalisasi Kegiatan Positif, Ini Harapan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Melalui Rabu Sedekah

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id
– Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si, menegaskan Batalyon A Pelopor akan mengoptimalkan kegiatan positif untuk membantu sesama.

Foto: Cerminan Personel Brimob yang perduli terhadap sesama melalui Rabu Sedekah Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel. (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 3/4/2024)

“Melalui Infaq atau menyisihkan sedikit rezeki ini adalah salah satu kegiatan positif yang akan terus kita lakukan”, ujar Danyon, Rabu (3/3/2024).

Read More

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa yang kami harapkan adalah para personel Brimob Palembang tergugah dan muncul rasa peduli sesama yang dilandasi dengan niatan tulus ikhlas untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dengan turut serta bersedekah yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu terangnya.

“Semoga atas apa yang telah kami berikan untuk masyarakat bisa bermanfaat, serta menjadi ladang amal kebaikan yang membawa keberkahan bagi semua,” sambungnya. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *