Menjalankan Ibadah Puasa, Tak Jadi Halangan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Untuk Tetap Melakukan Aktivitas Olahraga

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan),media3.id – Telah kita ketahui bersama sejak tanggal 12 Maret 2024 umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H tentunya Brimob Batalyon A Pelopor tetap berkomitmen untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat seperti hari biasanya.

Ibadah Puasa merupakan ladang pahala bagi seluruh umat muslim yang melaksanakan, demikianpun anggota Brimob tetap melaksanakan kegiatan olahraga dan di lanjutkan senam di tempat di pagi hari selain untuk memjaga imun tubuh di bulan puasa bukan menjadi halangan untuk anggota berolahraga dan juga berharap mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Foto: Para personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sedang melakukan aktivitas olahraga pagi. (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 2/3/2024)

Hal tersebut tentunya dibenarkan Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H. M,Si., bahwa beliau memerintahkan kepada seluruh anggota Batalyon A Pelopor untuk tetap melaksanakan tugas pokok fungsinya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, ada penjagaan, pengawalan dan patroli serta memback up kewilayaan agar tetap maksimal dengan salah satunya tetap menjaga imun tubuh dengan cara yang kita lakukan di pagi hari ini berolahraga.
Kegiatan olahraga Pagi ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas bagi anggota Brimob. Danyon A Pelopor Kompol Wahyu berharap kepada seluruh anggota tetap semangat bekerja di bulan puasa ini. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *