Sejumlah Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Dilibatkan Dalam Pengamanan Perayaan Festival Cap Gomeh Kota Palembang 2024

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id
– Personel Satbrimob Polda Sumsel bersama Instansi terkait laksanakan kegiatan
pengamanan Festival Cap Go Meh dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2024 di Pulau Kemarau Kota Palembang, Jum’at (23/02/24).

Setelah merayakan imlek, Masyarakat Tionghua, Budha di Kota Palembang Cap Gop Meh tahun 2024. Perayaan Cap Go Meh merupakan perayaan tahunan yang digelar Etnis Tionghua dalam rangka untuk menutup tahun baru Cina/Imlek.Ada hal spritual yang ingin dibangkitkan dari setiap perayaan yang diyakini masyarakat Tionghua yaitu tahun mendatang haruslah lebih baik lagi.

Foto: Dalam rangka Pengamanan, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sedang melakukan penjagaan pada festival Cap Go Meh 2024. (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 23/2/2024)

Dalam perayaan Festival Cap Go Meh 2024 berjalan dengan lancar, hingga Hari ini masih dilaksanakannya patroli agar kamtibmas diwilayah hukum Polda Sumsel tetap dalam kondisi aman.

Read More

lanjut Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., menyampaikan “Kami pihak Satuan Brimob Batalyon A Pelopor akan menjaga dan mengawal pelaksanaan Pawai Cap Go Meh sehingga para jemaat Klenteng tulus harapan kita dapat menjalankan ibadah tanpa ada hambatan” tutupnya.(Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *