JMSI Jawa Barat Gelar Syukuran dan Diskusi Perkembangan Pers Nasional di HUT ke-4 

  • Whatsapp

Bandung, Media3.id- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4 JMSI dengan menggelar acara syukuran dan diskusi bertajuk “Perkembangan Pers Nasional di Era Digital” di Kafe Kampring, jalan Masjumambang no 39 Kota Bandung, pada Jumat (9/2).

 

Read More

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina JMSI Jabar, Agung Suryamal, Ketua JMSI Jabar Sony Fitrah Perizal, anggota seluruh Jawa Barat, serta para mitra dan undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Sony menyampaikan rasa syukur atas perjalanan JMSI Jabar selama 4 tahun yang telah menjadi wadah bagi media siber di Tanah Pasundan untuk bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

 

“Di usia ke-4 ini, JMSI Jabar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jurnalisme dan profesionalisme media siber di Indonesia,” ujar Sony.

 

Acara syukuran ini juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada para tokoh yang telah berkontribusi dalam pengembangan media siber di Jawa barat.

 

Diskusi “Perkembangan Pers Nasional di Era Digital” menghadirkan salah satu Pembina JMSI Agung Suryamal.

 

Diskusi ini membahas berbagai tantangan dan peluang pers nasional di era digital, seperti proliferasi informasi hoaks, disrupsi teknologi, dan model bisnis media yang berkelanjutan.

 

Narasumber dan peserta diskusi menekankan pentingnya pers nasional untuk beradaptasi dengan era digital dengan tetap mengedepankan jurnalisme yang berkualitas dan bertanggung jawab.

 

“Pers nasional harus terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi agar tetap relevan dan dapat dipercaya oleh publik,” kata Agung.

 

HUT ke-4 JMSI diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat peran pers nasional dalam membangun demokrasi dan mencerdaskan kehidupan bangsa di era digital.

 

[R]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *