Libatkan 50 Personel, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Ikuti Penyuluhan Kesehatan

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Polda Sumsel menyelenggarakan kegiatan penyuluhan kesehatan tentang penyakit jantung koroner dan pola hidup sehat bagi anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, (18/1/2024), pukul 09.30 WIB bertempat di Gedung Serba Guna, Lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para anggota yang terlibat dalam operasi terkait dengan resiko kesehatan jantung koroner dan pentingnya menjalani pola hidup sehat.

Read More

Sebanyak 50 personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang dipimpin Danki PHH Satgas tindak Operasi Mantap Brata Musi tahun 2024 mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Biddokess Polda Sumsel tersebut.

Foto: Penyuluhan Kesehatan jajaran Polda Sumsel (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 19/1/2023)

Kegiatan dibuka oleh Kabid Dokkes Polda Sumsel, Kombes Pol. dr. Samsul Bahar, M.Kes. Acara dilanjutkan dengan penyuluhan yang disampaikan oleh dr. Ardhia Kusuma Putri, Sp.JP, perwakilan dari RS. Siti Fatimah Palembang

Kabid Dokkes menyampaikan bahwa hasil dari rikes anggota Satgas OMB, ditemukan beberapa hasil rikes anggota yang berpotensi terkena jantung koroner dengan temuan beberapa indikasi penyakit yaitu overweight, hipertensi, dan diabetes.(Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *