Cegah Gangguan Kamtibmas Berintesitas Tinggi, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kerahkan Satu Pleton Dalam Patroli Berskala Besar

  • Whatsapp
Foto: Kegiatan Patroli Gabungan Berskala Besar (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id -Satu pleton pasukan Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang dipimpin Aiptu Efiandi mengikuti kegiatan patroli skala besar yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel. Patroli Bersekala Besar ini melaksanakan Apel Gabungan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP M Hadiwijaya, ST di Halaman Parkir DPRD Prov. Sumsel.

Kegiatan patroli skala besar tersebut diikuti oleh beberapa satker di Polda Sumsel diantaranya Satuan Brimob, Samapta, Satuan Lantas, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Si Propam, dan satker terkait lainnya.

Read More

Target operasi patroli skala besar ini yaitu dalam rangka penanggulangan kejahatan berintensitas tinggi antara lain; Kejahatan Jalanan 3C, Narkoba, Sajam, Senpi di wilayah Kota Palembang.

Foto: Kegiatan Patroli Gabungan Berskala Besar (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 10/12/2023)


Tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli skala besar ini adalah tempat Kegiatan Masyarakat yang berdampak pada gangguan Kamtibmas yang Berintensitas tinggi diantaranya, Jalan POM IX Palembang, Jalan Angkatan 45 Palembang dan Jalan Jenderal sudirman.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan skala besar ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga di wilayah hukum Polda Sumsel dengan mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas yang berpotensi terjadi. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *