Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Kidul Polsek Kalijati Kawal Distribusi Bantuan Beras untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Subang, Media3.id – Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Kidul Polsek Kalijati Polres Subang BRIGADIR SUJA menghadiri dan mendampingi penyaluran beras bantuan pangan cadangan ( BPC ) ketahanan pangan tahun 2023 tahap 2 di desa Dawuan kidul kec. Dawuan kab. Subang. Wilkum Polsek kalijati.*

 

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SANTANU, S.H, S.I.K, M.H* Melalui Kapolsek Kalijati *IPTU UDIN AWALUDIN, S.H, M.H.* Supaya Bhabamtibmas selalu hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, dan membantu segala permasalahan yang ada di lingkungan Desa binaanya

 

Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Kidul Polsek Kalijati Polres Subang *BRUGADIR SUJA* bersama Babinsa AD, dan aparatur Desa melaksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran Beras Bantuan Pangan Cadangan (BPC) Ketahanan Pangan 2023 tahap 2 di Desa Dawuan kidul Kec. Dawuan Kab. Subang. kepada warga penerima sebanyak 574 KK yang ada di Desa Dawuan kidul kec. Dawuan kab. Subang. Senin (13/11/2023)

 

Dalam himbauan Kamtibmasnya, *BRIGADIR SUJA* menyampaikan pesan – pesan kepada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut supaya bantuan yang diberikan oleh pemerintah yang sudah di terima oleh warga masyarakat, bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan hidup, guna meringankan kebutuhan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari.

 

Bhabinkamtibmas desa Dawuan kidul mengajak ke warga yang hadir di acara tersebut supaya kita sama sama menjaga keamanan lingkungan seperti keamanan diri kita sendiri dan keamanan harta benda kita. Bila mana ada permasalah di lingkungan kita sekicil apapun supaya jangan segan- segan untuk melapor ke bhabinkamtibmas ataupun datang langsung ke kantor Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

 

Semoga dengan kegiatan tersebut, polisi semakin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa merasakan akan kehadiran polisi, sehingga bisa bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

 

(MW)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *