Penuh Kekhusyukan, Personel Satbrimob Polda Sumsel Ikuti Shalat Istighosoh Dilingkup Jajaran Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Hari yang penuh berkah, personel Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berkumpul dalam sebuah ibadah istimewa, Sholat ISTIGOSOH. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan permohonan permohonan dari Allah SWT untuk terwujudnya “keajaiban” dan juga untuk permohonan agar shalat sunnah dengan hajat tertentu yang dikabulkan oleh Allah SWT, Jumat (13/10/2023).

Sholat ISTIGOSOH tersebut dipimpin oleh Ustad Kiayi Haji Agok Syarifudin .SAG, yang juga bertindak sebagai imam dan khotib. Kehadiran Ustad Kiayi Haji Agok Syarifudin .SAG memberikan nilai mendalam dalam pelaksanaan shalat istigoso ini, karena beliau telah lama dikenal sebagai seorang ulama yang penuh kebijaksanaan.

Read More

Foto: Pelaksanaan Shalat Istighosoh dijajaran Mapolda Sumsel diakhiri dengan doa bersama untuk negeri. (Dok Hum Satbrimob Polda Sumsel, 13/10/2023)

Tidak hanya personel Satbrimob Polda Sumsel yang hadir dalam ibadah tersebut, namun juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Waka Polda Sumsel, para Pejabat Utama Polda Sumsel, para Pamen, Pama, Bintara Tamtama, dan ASN POLRI Polda Sumsel. Semangat kebersamaan dan kebersamaan dalam beribadah menjadi bagian dari momen istimewa ini.

Sholat Istighosoh merupakan bentuk pengabdian dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, serta merupakan upaya memohon pertolongan-Nya dalam menghadapi segala permasalahan dan hajat-hajat yang diinginkan. Semoga kegiatan semacam ini selalu menjadi inspirasi dan pembawa keberkahan bagi personel Satbrimob Polda Sumsel dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan.(Ardhie-Hum Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *