Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Huda Al-azhar Kota Banjar

  • Whatsapp

Banjar, media3.id – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Huda Al-azhar Kota Banjar tahun 2023 , yang bertempat di Aula Munas STAIMA Kota Banjar, Kamis (14/09).

 

Read More

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini mengusung tema ‘Meningkatkan Intelektualitas Spiritualitas Mahasiswa Melalui Aktualisasi Nilai-Nilai Aswaja An-Nahdiyah’ yang diikuti oleh 200 Calon Mahasiswa Baru STAIMA Kota Banjar tahun akademik 2023-2024.

 

Mengawali arahanya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru yang telah lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru di kampus STAIMA Kota Banjar. Mahasiswa baru ini merupakan gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru tahun 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiwa baru yang akan menempuh masa perkuliahan dikampus STAIMA Kota Banjar. Banyaknya mahasiswa yang belajar dikampus ini menandakan bahawa minat para pelajar untuk kuliah di Kampus ini sangat besar baik dari Kota Banjar maupun luar Kota Banjar. “Ujar Wali Kota.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa STAIMA merupakan salahsatu Lembaga Pendidikan di Kota Banjar yang menjadi mitra penting bagi Pemerintah Kota Banjar untuk mewujudkan misi kedua, yaitu meningkatkan Kualitas SDM Di Kota Banjar.

 

“Dikampus ini, para mahasiswa akan dibekali ilmu Pengrtahuan dan teknologi serta ilmu Agama sehingga akan melahirkan lulusan yang cerdas Ilmu pengetahuanya serta baik ahlaknya. Saya berharap lulusan dari STAIMA Kota Banjar akan menjadi calon-calon pemimpin masa depan baik di Kota Banjar, Provinsi maupun nasional. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya jabatan strategis yang diisi oleh lulusan dari STAIMA Kota Banjar. Untuk itu, ikutilah perkuliahan dengan sungguh-sungguh karena itu semua akan menjadi modal dasar adik-adik untuk meraih sukses dimasa yang akan datang. “Pungkas Wakil Wali Kota.

 

(tm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *