Gebyar Senam Pagi dan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut Hari Karang Taruna Nasional

  • Whatsapp

Banjar, media3.id – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., Membuka Gebyar Senam Pagi dan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut Hari Karang Taruna Nasional yang dirangkaikan dengan launching Sub Karangtaruna Pandawa 06 di Lingkungan RW 06 Desa Raharja, Minggu (24/09).

 

Read More

Gelaran ini digagas oleh Sub Karangtaruna Pandawa 06 yang diikuti oleh Ribuan peserta yang berasal dari Desa Raharja kecamatan Purwaharja.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Stap Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Para Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan Bank BJB Kota Banjar.

 

Mengawali arahnya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut digelar untuk memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat.

“Saya berharap, dengan kegiatan ini juga akan menjalin silaturahmi antar anak bangsa, karena kegiatan ini diikuti oleh seluruh lapisan serta kalangan masyarakat. Semoga gelaran ini akan memantik pola hidup sehat dengan olahraga bagi masyarakat di Kota Banjar. Selamat mengikuti senam dan jalan sehat, semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses. “Ucap Wakil Wali Kota.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Juga berkesempatan menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Lemari Es bagi pemenang undian jalan sehat.

 

(tm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *