Workshop Self Love For Parents, Menjadi Orang Tua Yang Dicintai.

  • Whatsapp

Jee Luvina- Penulis buku

Kota Banjar,  Media3.id- Komunitas BUPETA (Ibu Penuh Cinta) yang bekerjasama dengan Komunitas Menulis Nulisyuk menggelar workshop Self Love For Parents bagi orang tua dan calon orang tua di lantai 3, Toserba Pajajaran Kota Banjar, Minggu (30/7/2023)

 

Jee Luvina sebagai trainer pada acara tersebut mengatakan, Problematika yang dihadapi anak saat ini begitu beragam. Mulai dari masalah kecil sampai yang pelik. Ancaman LGBT sudah di depan mata, tugas orangtua bertambah.

 

“Tak ada lagi waktu untuk orangtua terus merawat luka dan sibuk dengan kebencian, amarah dan perasaan negatif lainnya. Sudah saatnya, pulih. Sekarang, tanpa tapi dan nanti. Para ibu belajar untuk mencintai diri sendiri dulu baru bisa mencintai anak. Karena ibu penuh luka hanya bisa membagikan luka, sedangkan ibu penuh cinta hanya bisa membagikan cinta”. Ungkapnya.

Peserta workshop

Para peserta yang terdiri dari ibu-ibu dan calon ibu sangat antusias mengikuti workshop dan tidak sabar untuk bisa merasakan moment belajar di acara berikutnya.

 

Rahmi (36), salah seorang peserta aktif dalam workshop merasa sangat bersyukur bisa hadir dalam acara Self Love for Parents. “Acaranya sangat bermanfaat, memotivasi kami sebagai ibu untuk terus berupaya menjadi orang tua yang bahagia dan membahagiakan, menjadi ibu penuh cinta agar bisa membagikan cinta”. Katanya.

 

Kak Jee meluruskan tentang makna self love yang bukan tentang egoisan, tapi justru saat self love kita sedang mencintai Allah. Karena mencintai diri ini sama dengan mencintai ciptaan Allah yang paling indah.

 

Jee luvina berharap ke depannya, di kota Banjar bisa terus diagendakan rutin seminar dan workshop tentang parenting.

 

(degum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *