Jaga Sinergitas TNI-Polri Agar Tetap Terjalin, Personel Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Kunjungi Pos Denpom II/4 Palembang

  • Whatsapp
Foto : Dokumentasi Hum Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel (5/7/2023)

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Dalam rangka menjalin hubungan sinergitas antara TNI – POLRI dan mempererat hubungan tali silaturahim diwilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel kunjungi Denpom II/4 Kota Palembang, Rabu (05/07/2023.

Plh. Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H, M.Si, menuturkan kedatangan personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang dipimpin oleh Aipda Boy Pribadi,A.Md. ke Denpom II/4 Kota Palembang untuk menjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan juga mempererat hubungan tali silaturahim sekaligus halal bihalal.

Read More

Lebih lanjut Aipda Boy menambahkan, kami juga membicarakan tentang kegiatan-kegiatan yang harus di prioritaskan mulai dari maraknya kasus kriminalitas seperti Curanmor, Curanrat,Curanras, kenakalan remaja, Narkoba, itu semua kami bahas bersama, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Kota Palembang.

Terakhir, Danyon Kompol Wahyu menegaskan, “Bahwa kami sepakat dan bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, pengaman wilayah dalam membantu pemerintah daerah khususnya di wilayah Kota Palembang. Kami juga turut mendukung pelaksanaan tugas-tugas terutama Patroli gabungan TNI-Polri serta pelaksanaan Pengamanan tahapan Pemilu 2024, sehingga tercipta situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat, tutup Wahyu. (Ardhie – Hum Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *