Hari Bhayangkara ke-77, Danyon Armed 15/Cailendra Sambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Dalam rangka nyanyian Hari Bhayangkara ke-77, Danyon Armed 15/Cailendra Letkol (Arm). Tri Budi Wijaya, SH beserta rombongan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (4/7/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Danyon Armed 15/Cailendra Letkol (Arm). Tri Budi Wijaya, SH diterima dengan hangat oleh PS. Wadanyon C Pelopor Akp Sandi Putra, SIK, M.Si, CPHR. Pertemuan ini menjadi momen bersejarah karena menunjukkan soliditas dan kerjasama yang erat antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan.

Read More

Dalam sambutannya, Danyon Armed 15/Cailendra Letkol (Arm). Tri Budi Wijaya, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polri yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan mensejahterakan masyarakat. Ia juga mengungkapkan pentingnya sinergi antara TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kerja sama dan sinergi yang baik antara TNI dan POLRI merupakan kunci dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kunjungan ini, kita dapat lebih mempererat hubungan antara kedua institusi dalam melaksanakan tugas negara,” ungkap Letkol (Arm). Tri Budi Wijaya, SH

Foto : Dokumentasi Humas Satbrimob Polda Sumsel (4/7/2023)

Sementara itu, PS. Wadanyon C Pelopor Akp Sandi Putra, SIK, M.Si, CPHR menyambut kunjungan tersebut dengan penuh kegembiraan. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh TNI terhadap kinerja POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Sumatera Selatan.

“Kunjungan ini menjadi momentum yang berharga bagi kami. Sinergi antara TNI dan POLRI sangat penting dalam menjaga stabilitas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kolaborasi ini guna menjalankan tugas dengan lebih baik,” kata PS. Wadanyon C Pelopor Akp Sandi Putra, SIK, M.Si, CPHR.

Kunjungan silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling bertukar informasi dan pengalaman guna meningkatkan profesionalisme dan singeritas antara TNI-Polri. (Ardhie – Div Humas Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *