Sinergitas TNI / Polri Sebagai Instruktur Hansip

  • Whatsapp

Banjar (Jawa Barat),media3. Id -Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bripka Eka Setiawan bersama Bhabinsa Koramil 1313 Banjar Sema Edison melaksanakan kegiatan Pembinaan pada Hansip. Rabu (31/05/23)

Kegiatan pembinaan tersebut di laksankan secara rutin tiap bulah akhir, dengan melatih mental dengan materi yang di sampaikan, oleh instruktur pembina tersebut.

Read More

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, dengan adanya pembinaan dan pelatihan tersebut Para Pertahanan Sipil bisa menimba ilmu tentang keamanan swakarsa di lingkunganya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melauli Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, mengatakan “giat tersebut merupakan tugas rutin yang di sampaikan seperti pelatihan mental dan fisik agar siap dalam menjalankan tugas di lingkungan” ucapnya

Pemberdayaan yang di lakukan TNI/Polri sebagai bentuk kecintaan terhadap masyarakat, untuk menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan warga.

Di tambahkan Kapolsek ” selain tugas rutin yang di laksanakan juga jalin silaturahmi yang erat dengan warga agar bisa bersama sama menjadi pelopr Kamtibmas”. Tuturnya
Rabu (31/05/23)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *