Penuh Khidmat, Upacara Pemakaman Anggota Brimob Polda Sumsel Dipimpin Danyon A Pelopor

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Bertempat di rumah duka Jalan Harapan Jaya 1 Kalidoni, dilaksanakan upacara pemakaman Peltu (Purn) Darsan oleh anggota Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dikebumikan di TPU Kamboja, Sabtu(17/6/2023) pukul 11.30 WIB.

Upacara pemakanan purnawirawan Brimob yang dipimpin langsung oleh Plh. Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H, M.Si, tersebut diikuti oleh pejabat utama Sat Brimob, Bhayangkari dan anggota.

Read More

Anggota dan kerabat tampak memadati rumah duka untuk lelayu (Ta’jiah) mengingat mantan anggota Brimob Satbrimob Polda Sumsel dan juga merupakan mertua dari Pasi Provos Batalyon A Pelopor Akp Marjiono tersebut adalah orang yang terkenal sangat baik kepada rekan kerja dan sanak saudara.

Upacara pemakaman yang berlangsung khidmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian. (Ardhie – Hum Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *