Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilih Untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Sagalaherang Kaler Pemilu 2024

  • Whatsapp

 

Subang, Media3.id – Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler Polsek Sagalaherang Aipda Arief Firmansyah bersama Babinsa AD menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilih Untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Sagalaherang Kaler Pemilu 2024, bertempat di GOR Desa Sagalaherang Kaler.

Read More

 

Rapat Pleno yang di mulai pada pukul 13.00 Wib, dihadiri semua panitia, Kepala Desa, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Di jelaskan bahwa Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilu tahun 2024 Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang , Dengan rincian sbb :

 

– Jumlah TPS : 18

– Pemilih Aktif : 4605

– Pemilih Baru : 3

– Pemilih tdk memenuhi syarat : 9

– Perbaikan data Pemilih : 20

– potensial Non E-KTP : 92

 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang *AKBP SUMARNI,S.I.K., S.H., M.H.* melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.M.M  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler juga menghimbau kepada semua perangkat pemilu bersikap netral dan menjaga persatuan dan kesatuan di Sagalaherang Kaler menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar Pemilu bisa berjalan tertib, aman dan kondusif.

(MW)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *