Siswa SMKN 1 Jayakerta Meriahkan Kelulusan Tanpa Corat-coret Seragam

  • Whatsapp

KARAWANG (Jawa Barat), media3.id – Siva Latifah siswa Kelas 12 jurusan Tehnik Komputer Jaringan (HKJ) di SMKN 1 Jayakerta, Kabupaten Karawang memilih tidak mencorat-coret baju seragamnya untuk memeriahkan kelulusan sekolah setelah mendapatkan pengumuman dari sekolah.

Adapun alsan Silva, baju seragam yang ia gunakan selama sekolah di SMKN 1 Jayakerta masih bisa dimanfaatkan oleh sepupu atau adik kelasnya sebagai pakaian seragam sekolah tanpa harus membeli baju seragam sekolah yang baru.

Read More

“Sayang aja bajunya, kan ada sepupu dan adik kelas,” kata Silva kepada wartawan di depan SMKN 1 Jayakerta, Senin (08/05/23).

Bahkan kata dia, setelah lulus sekolah ia bersama rekannya, sementara akan memilih bekerja di perusahaan, lalu setelah itu akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Setelah lulus mau kerja dulu di perusahaan” ungkapnya.

Ditempat yang sama Azmi salah satu guru di SMKN 1 Jayakerta mengatakan bahwa siswa kelas 12 semuanya lulus sesuai yang diharapkan para siswa “Alhamdulillah semuanya lulus, kata Azmi.

Iapun menjelaskan jumlah siswa kelas 12 SMKN 1 Jayakerta sebanyak 265 siswa laki-laki dan perempuan semuanya lulus yang terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Tehnik Komputer Jaringan (TKJ) dan Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

” jumlah siswa kelas 12 ada 265 siswa. dua jurusan yaitu TKJ dan TBSM,” pungkasnya.

DH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *