PT. Indomarco Prismata (Indomaret) wilayah 2, memberikan bantuan Corporate Sosial Responsibility ( CSR) kepada pemerintah kecamatan Kosambi

  • Whatsapp

Kab. Tangerang,  Media3.id- Penyerahan bantuan CSR bertempat diteras gedung kantor kecamatan Kosambi, dihadiri Camat Kosambi Dadang Sudrajat, PLH Sekcam Kosambi Sunartim, Ketua Karang Taruna Herdiansyah Rukmana, Ketua KNPI Subiyono serta manajemen Indomaret, pada Rabu (03/05/2023).

 

Read More

Camat kosambi Dadang Sudrajat, mengutarakan bantuan CSR dari Indomaret melalui program CSR berupa 8 unit komputer siap pakai. Bantuan ini untuk selanjutkan akan diserahkan kepada organisasi kepemudaan.

 

” Jadi bantuan CSR ini berupa 8 unit komputer siap pakai, 5 unit akan kita simpan di PKK untuk digunakan oleh Karang Taruna, Paskibra dan KNPI, sedangkan yang 3 unit lagi akan kita simpan diruang PKK,jelas Dadang Sudrajat.

 

Lanjut Dadang, kebetulan PKK kecamatan Kosambi sedang membutuhkan komputer untuk mengolah data. Alhamdulillah dengan adany bantuan unit komputer tersebut dapat membantunya kegiatan untuk penginputan pendataan administrasi yang ada.

 

” Kalau nunggu dari pihak kecamatan, kita harus menyiapkan anggaran terlebih dulu. Namun dengan bantuan ini, kita merasa terbantu khususnya teman-teman organisasi, dapat digunakan dalam mendukung kegiatan mereka dengan mengunakan computer dari CSR ini,”tegasnya

 

Camat berharap dengan bantuan CSR dari Indomaret kedepan dpat terus berkelanjutan kedepannya nanti berbentuk beasiswa, pelatihan atau pembedayaan kepada masyarakat yang berada di wilayah kosambi.

 

Dilokasi yang sama Deploment manager Indomaret Deni Susilo mengatakan, Penyerahan 8 unit komputer siap pakai, merupakan salah satu bentuk kepedulian CSR Indomaret kepada masyarakat dilingkungan Tangerang 2 , yang meliputi wilayah, Jakarta Selatan, Jakarta barat, kota Tangerang, kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan,” jelas Deni

“Untuk hari ini bantuan cSR Indomaret hanya berbentuk unit komputer, Sebentarnya penyerahan CSR sudah dilakukan dibeberapa wilayah di Tangerang 2, Namun ditempat ini baru pertama kalinya kami serahkan bantuan berupa Komputer,” tuturnya.

 

Tambah Deni, bentuk bantuan CSR yang diberikan oleh Indomaret dalam beberapa bentuk , hal ini disesuaikan dengan kebutuhan yang ada diwilayah,” tutup Deni.

 

(Dia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *