Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata Ikut Ajang SEA Games 2023 Kamboja

  • Whatsapp

Manager Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna

CIMAHI, Media3.id – Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata setelah memenangkan sebagai Juara di ajang Proliga 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta pada Sabtu, 18 Maret 2023 lalu.

Read More

 

Kini mereka akan bermain di SEA Games 2023 di Kamboja bersama Tim Nasional (TimNas) Voli Indoor Indonesia pada 5 hingga 17 Mei 2023 mendatang.

 

Adapun nama-nama pelatih, official dan pemain dari Bandung BJB Tandamata yang akan berjuang bersama TimNas Voli Indoor Indonesia untuk ajang SEA Games 2023 Kamboja tersebut, adalah sebagai berikut :

 

– M Alim Suseno (Head Coach Tim Voli Putri)

– Aditya Pahlevi (Statistik)

– Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

– Yulis Indahyani

– Nandita Ayu Salsabila

 

Seperti yang diungkapkan oleh Manager Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna mengatakan bahwa terkait persiapan untuk SEA Games itu bukan BJB Tandamata,

 

“Tetapi itu TimNas Gabungan dari semua club yang kemarin Proliga, dan hanya ditarik pelatih dan beberapa pemain saja untuk bergabung dengan TimNas,” terang Ayi.

Head Coach Alim Suseno (Kiri Atas) dan Statistik Aditya Pahlevi (Kanan Atas) beserta 3 pemain Wilda (Kiri), Yulis (Tengah) dan Nandita (Kanan)

Sedangkan untuk Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata sendiri, kata Ayi, bila jadi akan mengikuti kejuaraan ASEAN Grand Prix 2023 yang rencananya akan berlangsung di dua negara yaitu di Thailand dan Vietnam pada bulan Juli dan Agustus 2023 mendatang.

 

“Tim kami mungkin nanti kalau jadi akan mengikuti kejuaraan ASEAN Grand Prix di 2 negara, yaitu di Vietnam Hanoi dan Chiang Mai Thailand, dan inipun mewakili TimNas yang menunjuk BJB Tandamata untuk berangkat kedua negara tersebut,” katanya.

 

Ditambahkan Ayi, memang untuk persiapan TC (Training Camp) SEA Games sangat mepet sekali, hanya 1 bulan yang di mulai pada awal April, tetapi itu tidak menyulutkan semangat Timnas Putri.

 

“Saya yakin mereka bisa membawa medali emas yang diharapkan oleh PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) atau Indonesia untuk Juara di SEA Games Kamboja nanti,” tandasnya.

(Sinta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *