Kunjungan Jusuf Kalla Di Palembang, Brimob Sumsel Siagakan Personel Untuk Pengamanan

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Hari Selasa (21/3/2023), Jusuf Kalla (JK) diagendakan melakukan kunjungan ke Kota Palembang,

Sedikitnya sebanyak 100 personel Brimob Sumsel turut disiagakan dibawah pimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Kompol A. Hanafi, S.H.

Read More

Dalam arahannya, Danyon A Pelopor Kompol A. Hanafi, S.H berpesan kepada seluruh personel yang terlibat siaga pengamanan, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Tidak hanya itu, usai apel, personel yang terlibat langsung melakukan siaga, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan bantuan perkuatan polisi dikewilayahan kita sudah siap.

Agar pelaksanakan pengamanan bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam lawatan ke Palembang Jusuf Kalla beserta rombongan, Rencananya akan melakukan kunjungan ke Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo. Di sana JK akan melakukan Pelantikan Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Propinsi Sumatera Selatan masa Khidmat 2022-2027 di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo.

Setelah itu, JK akan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sumsel. Sesampainya di sana, JK akan melakukan silaturahmi dgn Pengurus PMI Propinsi dan Kab/Kota se-Propinsi Sumatera Selatan. Dilanjutkan Peninjauan UDD PMI Kota Palembang, Pada saat Peninjauan diadakan kegiatan donor darah. (Ardhie – Div Humas Brimob Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *