Jumpa Hati Polres Banjar, Pasarkan Hasil Olahan Dari UMKM

  • Whatsapp

Banjar (Jawa Barat), media3.id – Polres Banjar Polda Jabar menyelenggarakan Jumpa Hati ( Jum’at Pasar Hasil Tani) bekerjasama dengan DKPPP Kota Banjar dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Banjar dengan memasarkan berbagai jenis bahan kebutuhan pokok, sayuran serta olahan hasil UMKM di Kota Banjar, bertempat di Halaman Mako Polres Banjar, Jum’at (03/03/2023).

Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana,S.Pd,M.H didampingi Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si seusai berkeliling melihat produk-produk yang dijual di acara Jumpa Hati menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut.

Read More

” Saya mengapresiasi kegiatan ini, khususnya kepada Polres Banjar yang telah mengadakan acara Jumpa Hati yang merupakan acara yang kedua kalinya, dan semoga acara ini terus berkelanjutan, ” ucapnya.

Jumpa Hati sendiri bertujuan untuk meningkatkan gairah pertanian, dan memajukan perekonomian.

” Ini sangat luar biasa. Di mana saya dari dulu sering menginginkan suasana seperti saat ini, bagaimana para petani merasa bahagia ketika hasil pertaniannya terjual. Artinya ini juga menumbuhkan semangat para petani dan memajukan perekonomian, “imbuhnya.

Ke depannya Program Jumpa Hati diharapkan ada inovasi-inovasi yang akan lebih memeriahkan dan menambah daya tarik para pengunjung untuk datang ke acara Jumpa Hati.

” Dan tentunya lewat Program Jumpa Hati ini, sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota dengan Polres Banjar atau dengan Forkopimda yang lain akan terus terjalin. Dan yang paling penting, gairah pertanian akan semakin terlihat dan tumbuhnya petani-petani millenial, ” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Waka Polres Banjar, dimana
untuk acara Jumpa Hati yang diselenggarakan di Polres Banjar disambut antusias pengunjung untuk membeli produk atau hasil pertanian juga produk UMKM, serta salah satu stand di Jumpa Hati memasarkan hasil produk dari UMKM PC Bhayangkari Kota Banjar.

” Ini salah satu upaya untuk meningkatkan gairah para petani juga para pelaku UMKM, dan tentunya perekonomian khususnya di Kota Banjar.
Kami berharap kegiatan seperti ini bisa kembali terselenggara di Polres Banjar, “ucap Waka Polres Banjar.

Berbagai jenis hasil produk pertanian, mulai dari beras, sayuran, buah-buahan, olahan ikan, telur serta berbagai produk makanan dan minuman dari para pelaku UMKM Kota Banjar, laris manis terjual dalam acara Jumpa Hati di Polres Banjar.tema

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *