Tingkatkan Sinergitas, Brimob Sumsel Sambangi Pom TNI AU Sri Mulyono Herlambang

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Terus bangun dan perkuat sinergritas antara TNI dan Polri di wilayah Palembang, Personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka Noprianto melaksanakan kunjungan silaturahmi Ke Pos POM Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, Kamis, (16/2/2023).

Ini Merupakan wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Palembang, Seperti saat ini yang dilakukan oleh Bripka Noprianto bersama anggotanya.

Read More

“Pada kesempatan ini kami dari Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel berkesempatan menyambangi Pos POM TNI AU Sri Mulyono Herlambang, yang mana kami bersama anggota TNI AU berkoordinasi dan berbincang ringan membahas situasi kamtibmas di seputaran wilayah Kota Palembang,” ujar Noprianto.

Personel Batalyon A Pelopor berharap kegiatan tersebut dapat dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Polri sangat solid dari tingkat bawah sampai atas dan menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.(Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *