Polresta Cilacap Cek Urin Secara Acak 32 Anggotanya

  • Whatsapp

 

 

Read More

Cilacap, Media3.id – Polresta Cilacap melaksanakan pemeriksaan urin dari 32 personil anggotanya yang diambil secara acak untuk mengetahui pemakaian dan peredaran narkoba.

 

Si propam Polresta Cilacap ditugaskan melakukan pemeriksaan untuk diteliti keterkaitan pemakaian narkoba. Hasilnya langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

 

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K. M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan pemeriksaan dilakukan usai apel pagi dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya pada Kamis, (9/2/2023).

 

“Polresta Cilacap berkomitmen terus memberantas narkoba salah satu upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polresta Cilacap,” ucapnya.

 

Sementara Kasi Humas mengatakan, 32 anggota dicek urin secara acak dan sebelumnya tidak diberitahu, hal tersebut dilakukan guna mendukung dan mewujudkan Polri yang Presisi, serta sebagai wujud komitmen Polresta Cilacap dalam memberantas narkoba.

 

“Kami pun kepada masyarakat jika mengetahui ada anggota yang menyalahgunakan narkoba agar segera di laporkan ke aplikasi Yanduan Presisi Polri atau bisa datang langsung ke Propam Polresta Cilacap,” ucapnya.

 

( Iman )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *