Nana Suryana Wakil Walikota Banjar Tinjua UMKM

  • Whatsapp

BANJAR, media3.id – Pantau Geliat Ekonomi Pelaku UMKM, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., kembali meninjau Lokasi Pusat Kuliner yang bertempat di Gelora Banjar Patroman Langensari, Minggu (23/10/2022).

Kompleks GBP disetiap hari Minggu dibuka untuk memberi ruang kepada pelaku UMKM, Khususnya produk makanan untuk menjajakan produk mereka. Minggu ini merupakan minggu ketiga dibukanya pusat Kuliner GBP dan terlihat antusiasme pengunjung dan pedagang semakin ramai.

Read More

Menurut Wakil Wali Kota, Selain sebagai Pusat olahraga, GBP menyiapkan tempat khusus untuk pelaku UMKM di Kota Banjar. Namun demikian, Sebaga daya tarik diperlukan event-event yang digelar rutin setiap minggu, sehingga membuka peluang menambah pengunjung datang.

“Kedepan kita akan rutin menggelar event-event di lokasi ini, sehingga akan mendatangkan pembeli berkunjung ke pusat Kuliner GBP ini. Hari ini terlihat peningkatan pengunjung dibanding minggu kemarin sekitar dua sampai tiga kali lipat. sebenarnya daya tarik Pusat kuliner ini menjual makanan tradisional, Seperti pecel banjur, Oseng Belut, Tutut, Jiwel, gembus, lanting. Makanan tersebut saat ini sudah jarang sekali orang temui. Mudahan-mudahan Pusat kuliner ini semakin viral, sehingga semakin banyak pengunjung datang yang akan memberikan multiplayer efek bagi perekonomian masyarakat.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil wali kota juga membuka secara langsung JP Aero Competition dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta Ulang tahun JP Aero Ke-15. Kegiatan ini membuka 7 cabang lomba yang diikuti oleh pecinta senam dari Kota Banjar dan luar Kota Banjar.

“Saya mengapresiasi digelarnya event ini. Kegiatan seperti ini akan mendatangkan pengunjung ke GBP, dan saya wajibka seluruh pengunjung untuk bela negara denngan berbelanja di stand kuliner GBP ini.” Pungkas Wakil Walli kota.

(tema)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *