H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar

  • Whatsapp

BOGOR, Media3.id –Anggota Badan Anggaran DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat. Penyerahan SK dilakukan di kantor Bumi Sultan, Jonggol Kab. Bogor, Senin (1/8).

Read More

SK diserahkan oleh Ketua JMSI Jabar Sonny Fitrah Periza, didampingi Sekretaris Dadan Hendaya, sesaat sebelum mengikuti Rapimnas JMSI di Jakarta.

Mulyadi dinilai layak menjadi Dewan Pembina karena akses politiknya di tingkat pusat, yang akan memperkuat pondasi organisasi dan mengakselerasi program kerja.

“Kami bersyukur beliau berkenan menjadi bagian dari JMSI, karena kiprahnya yang panjang sebagai politisi berintegritas. Ini akan menjadi hubungan simbiosis mutualistis, yang bermanfaat bagi media belah pihak,” jelas Sonny.

Sementara Mulyadi menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Dewan Pembina. “Media adalah sahabat saya sejak dulu. Berbagai program eksekutif maupun legislatif tak akan berjalan dengan baik bila tak disampaikan ke publik oleh media,” katanya.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *