Wakil Gubernur Jawa Barat Mengunjungi SMKN 1 Purwakarta. Ini yang disampaikan kepada Siswa Saat MPLS

  • Whatsapp

PURWAKARTA, Media3.id – Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. mengunjungi SMKN 1 Purwakarta di Jl. Industri No.Km.4, Babakan cikao, Kec. Babakan cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat disaat siswa sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Read More

Dalam kunjungannya wakil Gubernur Jawa barat ke SMKN 1 Purwakarta didampingi oleh kepala Samsat Purwakarta dan Kanit Lantas Polres Karawang. Kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat disambut oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Purwakarta Drs Wawan Cakra Hermawan M.Pd beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut wakil gubernur Jawa barat menyampaikan materi sebagai pembekalan terhadap siswa SMKN 1 Purwakarta terutama siswa yang saat ini sedang mengikuti MPLS.

Ia mengatakan, untuk menjadi orang hebat, terutama harus hormat terhadap orang tua jangan sampai menyakiti hatinya oleh perbuatan kita apalagi sampai meneteskan air mata. Selain selain menghormati orang tua, harus menghormati guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan.

“Untuk menjadi orang hebat harus hormat terhadap orang tua. Jangan sampai orang tua merasa sakit hatinya oleh kelakuan kita, jangan sampai orang tua merasa teriris hatinya gara-gara ahlak kita” kata Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu (20/07/22) di Aula SMKN 1 Purwakarta.

Sementara ditempat yang sama Kepala Samsat Purwakarta menyampaikan sosialisasi bahwa di bulan Juli sampai 31 Agustus 2021 ada pemutihan pajak. Sementara dari 10 siswa SMKN 1 Purwakarta yang membawa kendaraan roda dua, hanya satu siswa yang telat membayar pajak.

Selain itu kepala Samsat Kabupaten Purwakarta menghimbau kepada siswa yang membawa kendaraan bermotor agar taat membayar pajak.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *