ASN Antri Beli Minyak Goreng Operasi Pasar Pemkot Cimahi

  • Whatsapp

CIMAHI (Jawa Barat), media3.id – Sebagaimana janji Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, waktu Inspeksi Mendadak (Indak) ke Pertokoan Modern, dengan kosongnya minyak goreng di pertokoan modern tersebut, Ngatiyana intruksikan kepada Dinas Perdagangan Koperasi dan Perindustrian (Disdagkoperind) melakukan operasi pasar minyak goreng.

Hal itu terbukti dengan digelarnya operasi pasar di tiap-tiap Kecamatan Kota Cimahi dan di Pemkot Cimahi, Kamis (10/2/2022).

Read More

Aparatur Sipil Negara (ASN) usai melakukan apel pagi, langsung menyerbu setiap stand yang menjual minyak goreng seberat 4 liter dalam kemasan premium per orang, di halaman parkir gedung B pemerintahan Kota Cimahi.

Diakui oleh salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya ini, menurut dia dirinya merasa terbantu dengan adanya stock minyak goreng yang sudah langka di supermarket-supermarket banyak diborong orang.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Plt Walikota Cimahi, Bapak Ngatiyana, dengan digelarnya operasi pasar minyak goreng ini, saya merasa diringankan dan tidak terbebani lagi, sebab minyak goreng merupakan bahan pokok paling utama dalam kehidupan,” ucap sumber.

Begitu pula menurut ASN yang lainnya dengan adanya stock minyak goreng mereka dapat menyambung hidup.

“Kalau bisa sih operasi pasar ini jangan digelar cuma sehari, minimal satu minggu dong,” ucap Sri berkelakar.

Yang jadi penyesalan bagi ASN lain ternyata masih banyak mereka mau beli minyak goreng ternyata sudah kehabisan, sekira pukul 10.30 WIB stand sudah kehabisan stok minyak gorengnya.(Sinta/bs).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *