Hasil Dari Kerjasama, KNPI Akan Mendapatkan 10% Dari Keuntungan BNET

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id – PT Wahana Internet Nusantara (BNET) dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang melakukan penandatanganan kerja sama di Hotel Swissbellin Karawang. Jumat (11/06/21).

Dengan tujuan dapat ikut serta dalam memajukan dan mengembangkan Kabupaten Karawang melalui pemda dan pemudi Karawang dibidang teknologi informasi serta juga ekonomi masyarakat. Dari kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan peluang baru bagi pemuda dan pemudi di Karawang.

Ditandatanganinya kerja sama ini selaras dengan target BNET ke depan untuk dapat mewujudkan digital ekosistem di Karawang dimana, dimana seluruh seluruh kecamatan dan desa di Karawang dapat menikmati akses internet agar terwujudnya desa digital yang dimana-mana aktivitas kegiatan akan terdigitalisasi dengan baik, ekonomi berjalan dengan digital platform desa dapat memanfaatkan digitalisasi secara maksimal.

Saat diwawancara Guntar Mahardika M.M ketua KNPI Kabupaten Karawang menjelaskan bahwa KNPI Karawang akan mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari keuntungan yang didapat BNET. salah satu tempat yang akan di pasang jaringan internet propaider BNET yaitu di Perumahan Karang Indah.

“kalau misalnya presentasenya itu dilakukan untuk sebenarnya dewan pengurus kecamatan Karawang Barat. jadi kan kita memperdayakan mereka dari segi market jualan itu kita memang ada presentasenya, dari penjualan sendiri itu 10% khusunya untuk diwilayah yang besok di perumahan karang indah” kata Guntar, Jumat (11/06) di Hotel Swiss Bellin Karawang.

pemasangan jaringan internet melalui BNET, kata Guntar, bukan hanya di wilayah Karawang Barat saja yang akan bekerja-sama tapi kedepannya akan bekerja sama dengan kecamatan dan desa yang ada di Karawang dan sekaligus melakukan pemberdayaan pelatihan dan pembinaan kepada pemuda.

“untuk kedepan di beberapa kecamatanpun baik pemberdayaannya maupun program program yang untuk pembinaan” pungkasnya.

Dmn Hr

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *