Seru !! Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Gelar Nobar AFC U23 Sebagai Dukungan Terhadap Timnas Garuda

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada hari ini, Senin (29/4/2024). Nonton bareng dilakukan komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., bersama anggota dan para Pejabat Utama Batalyon A Pelopor.

komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., mengatakan, nobar juga dilakukan di Mako Satbrimob dan jajaran Batalyon Satbrimob Polda Sumsel. Hal ini dilakukan sebagai wujud bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23.

Foto: Jajaran Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sedang menyaksikan Timnas Indonesia yang sedang bertanding diajang Semifinal AFC U23 . (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Danyon menuturkan, nobar bersama media dalam rangka silaturahmi dan untuk merajut rasa persatuan dan kesatuan. Momen kebersamaan dalam mendukung para generasi muda bangsa lewat olahraga tersebut menjadi momen masyarakat dalam merajut rasa persatuan dan kesatuan antar sesama, pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di Indonesia.

Read More

“Nobar ini juga digelar demi memperkuat sinergitas dan soliditas antara pimpinan dan seluruh anggota Batalyon A Pelopor ,” katanya.

“Suatu kebanggaan bagi Polri karena ada dua anggota Polri aktif yang masuk Timnas Indonesia U-23 dan membawa masuk semifinal Piala Asia U-23 dan kita doakan dalam perebutan tempat ketiga bisa menang dan melaju ke Olimpiade Paris 2024,” tutupnya. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *