Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, RUMI Makin Optimis Sekali Putaran

  • Whatsapp

Jakarta, Media3 – Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) hari ini (10/2/2024) membuat Relawan RUMI semakin Optimis Pemilihan Presiden akan berlangsung sekali putaran. Lebih dari 300.000 massa memadati dan memeriahkan Kampanye yang dihadiri langsung Prabowo dan Gibran.

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa para Relawan semakin Optimis dengan keberhasilan Mobilisasi ratusan ribu masyarakat yang memenuhi GBK. “Apa yang kita lihat di GBK siang ini membuat masyarakat semakin yakin Prabowo-Gibran Menang Besar sekali putaran” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, acara di GBK ini adalah bukti tim Kampanye Nasional, Daerah, mesin partai dan Organ Relawan telah memberikan perjuangan terbaik untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Hari ini RUMI mengerahkan 10.000 peserta dari Jakarta & Jawa Barat. Alhamdulillah hampir semua hadir walau ada beberapa yang tak bisa berangkat karena kehabisan armada bus di daerah”, kata Irfan.

“Semoga kemenangan sekali putaran ini membuat Bangsa Indonesia semakin cepat mewujudkan apa yang di cita-cita kan pendiri Indonesia”, tutup mantan Presiden Mahasiswa UPI ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *