Sinergitas Kewilayahan, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Sambangi Koramil 0418/04/Su I

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id
– Personel Kompi 1 dan 2 Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel menyambangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 0418/04/Su I, Palembang. Sabtu (29/07/2023).

Kedatangan personel Brimob dari Batalyon A Pelopor itu dalam rangka menjaga serta memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Read More

Terlihat kehadiran personel Brimob di Koramil 0418/04/Palembang, disambut dengan sangat hangat oleh seluruh prajurit TNI.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si, Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel untuk memperkokoh sinergitas TNI dan Polri.

Foto : Berfoto bersama usai melakukan kegiatan (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel – 20/7/2023)

“Kekompakan yang telah terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada setiap pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkapnya.

Kompol Wahyu menambahkan, TNI-Polri akan tetap kuat dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.
“Pada kesempatan ini kami juga berkomitmen bersama dengan prajurit Koramil 0418/04/Palembang, untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan,” tegasnya.

Usai melaksanakan sambang ke Mako TNI, personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melanjutkan dengan kegiatan patroli untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.(Ardhie – Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *