Patroli Dialogis Personel Brimob Sumsel, Jamin Keamanan Masyarakat Menjalankan Ibadah Puasa

  • Whatsapp

OGAN ILIR (Sumatera Selatan), media3.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan khususnya dalam bulan Suci Ramadhan Lima personel dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka M. Nazir melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kecamatan Indralaya dan Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (30/3/2023).

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi serta menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Read More

Bripka M. Nazir Dantim patroli dari Kompi 2 menyampaikan meskipun dalam suasana berpuasa pihaknya tetap bersemangat untuk hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman.

“Pada kesempatan ini kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing, apalagi saat ini memasuki bulan Ramadhan yang biasanya aksi kriminalitas meningkat,” ucapnya.

Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel berharap dengan patroli dialogis ke masyarakat ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan khususnya di wilayah Kab. Ogan Ilir, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *