Bupati KBB Hengky Kurniawan Berpesan Pada 4 Orang Pejabat Tinggi Pratama Yang Dilantik

  • Whatsapp
Empat pejabat tinggi Pratama saat di ambil sumpahnya oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan

Kabupaten Bandung Barat, Media3.id -Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan, berpesan kepada ke empat pejabat tinggi Pratama yang dilantik. Jum’at (3/3/2023).

Hengky berpesan kepada keempat pejabat tersebut terdiri dari, Ahmad Fauzan Azima, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Yopie Indrawan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Mochammad Ridwan Abdullah Putra sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Moch. Ridwan Evi sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Tata Ruang (PUTR).

Read More

Kepada para kepala dinas baru tersebut, Hengky mengingatkan bahwa terpaan angin akan semakin kencang dan memintanya agar dijadikan motivasi untuk terus berbenah dan fokus pada kinerja dan penuntasan program

“Kepada Bapak Moch. Ridwan Evi sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Tata Ruang (PUTR) diharapkan dapat lebih memetakan program prioritas pembangunan dan perbaikan infrastruktur sesuai dengan kemampuan APBD. Pasalnya, saat ini perhatian publik terhadap infrastruktur lebih tinggi,” tegas Hengky.

Hengky Kurniawan Bupati Kabupaten Bandung Barat saat memberikan pesan terkait tupoksi empat pejabat tinggi Pratama yang baru dilantik

Begitu pula untuk Yopie Indrawan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Ia meminta untuk lebih gencar lagi pembangunan infrastruktur digital hingga ke pelosok demi peningkatan serta mempercepat pelayanan dan akses perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital

Hengky juga meminta kepada Ahmad Fauzan Azima, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), “Untuk fokus pada program prioritas Bandung Barat Caang (terang) dan saya meminta kepada Bapak Ahmad Fauzan, sebagai Kadishub yang baru, dapat menjalin komunikasi yang intens dengan Pemprov dan pusat terkait bantuan PJU,” harapnya.

Hengky juga meminta kepada Mochammad Ridwan Abdullah Putra sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos), untuk segera memperbaiki dan menindaklanjuti berbagai temuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) terkait Bantuan Sosial (Bansos) beberapa tahun terakhir di samping untuk memperbaiki penilaian Ombudsman RI tentang kinerja Dinas Sosial. (Bagdja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *