Tingkatkan Kemampuan Personel, Brimob Polda Banten Gelar Pelatihan Kemampuan PHH Yang Dibuka Secara Langsung Oleh Dansat Brimob Polda Banten

  • Whatsapp

SERANG (Banten), Media3.id – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan pelatihan Kemampuan Penanggulangan Huru Hara (PHH) Bagi Personel Satuan Brimob Polda Banten. Pada Selasa (10/01/2023)

Upacara Pelatihan ini digelar di lapangan M. Jasin Mako Satbrimob Banten Jln. K.H. Amin Jasuta no.1 Serang dan dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin.,S.I.K., M.H.

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahaman, Danyon A Pelopor Kompol Septiono, Danyon B Pelopor Kompol Julianur Sidik S, Wadanden Gegana Kompol M. Arifin dan Instruktur serta seluruh peserta pelatihan.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin., S.I.K., M.H., Mengatakan tantangan tugas ke depan juga akan semakin berat dan kompleks, maka kita dituntut berinovasi dan menambah pengetahuan sebagai langkah – langkah antisipasi dan cara bertindak untuk keselamatan dan keberhasilan tugas anggota di lapangan, serta dalam mempercepat penanganan dan efisiensi penggunaan personel Polri”.

“Saya harapkan para peserta pelatihan untuk berusaha memahami materi yang diberikan, maksimalkan dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir pada kesempatan upacara ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua”, tuturnya.(Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *