PB PTMSI, Resmi Lantik Pengurus Provinsi PTMSI Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKARAYA (Kalimantan Tengah) media3.id – Ketua Umum Pengurus Besar (PB)   Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Peter Layardi resmi melantik Pengurus provinsi PTMSI Kalimantan Tengah masa jabatan 2020-2024,  hari Jumat (10/12) Di Hotel luwansa Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Usai tertunda selama setahun akibat pandemi COVID 19, Pelantikan pengurus PTMSI  Pengprov Kalimantan Tengah
berjalan lancar dan khidmat,  dimana sebelumnya telah terpilih Habib Ismail Bin Yahya mantan wakil Gubernur Kalimantan tengah yang didaulat sebagai Ketua umum pengurus provinsi PTMSI Kalimantan Tengah.

Read More

“Dengan telah dilaksanakannya pelantikan PTMSI Kalteng, saya titipkan rekan-rekan kepada Pemerinta Provinsi Kalteng agar dapat membina olahraga tenis meja dengan baik. Saya minta agar terjalin sinergi yang baik antara PTMSI dengan pemerintah, mengingat dalam waktu dekat ini akan ada berbagai ajang seperti ajang kejurnas tahun 2022 dan prapon tenis meja tahun 2023 yg akan datang, ini akan menjadi pembuktian dari keseriusan Pengurus Provinsi PTMSI Kalimantan Tengah yang baru dilantik ini”, ucap  PB PTMSI Peter Layardi dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada  Ardayan Tanggar Ketua Umum Pengurus Provinsi PTMSI Kalimantan Tengah periode sebelumnya yang sudah sukses membawa prestasi Tenis Meja Kalimantan Tengah ke tingkat Nasional yang mana sampai saat ini masih bersedia ikut menjadi pengurus untuk memajukan tenis meja Kalimantan Tengah.

Satu kehormatan besar kepada Habib Ismail bin Yahya yang telah bersedia memajukan tenis meja dengan mengemban amanah sebagai Ketua Umum Pengprov PTMSI Kalteng. Begitu juga dengan para pengurus periode sebelumnya, tandas Peter.

Sementara itu pada kesempatan yang sama,  Ketum Pengprov PTMSI Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan momentun yang sudah lama dinantikan.

“Ini momentum yang sudah kami tunggu sejak setahun lalu dan juga telah setahun meredam rasa. Tetapi Covid-19 membuat hal itu tertunda. Dengan pelantikan ini, PTMSI Kalimantan Tengah diharapkan  bisa mengaharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah khususnya dan juga Indonesia pada umumnya. Kami akan melaksanakan segala amanah yang dibebankan ini,” paparnya.

Dia pun menegaskan, bahwa PTMSI Kalteng akan maju. Karena Ketum terdahulu Ardrayan Tanggar sudah meletakan pondasi yang sangat kuat untuk PTMSI Kalteng. “Kami tinggal melanjutkan’.

Semua pengurus adalah pemain tenis meja. Kita juga mengarapkan, niat kami untuk bersinergi dengan pemerintah Kalteng dapat terwujud dengan baik, dan kami pun minta perhatian pemerintah agar olahraga tenis ini bisa terus maju,” ujarnya.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melalui Kadispora Iswahono menyampaikan selamat atas pelantikan PTMSI Kalimantan Tengah. Dia meminta agar pengurus yang baru dilantik dapat memajukan dan mengembangkan olahraga tenis meja.

“Pemerintah sebagai pembina seluruh cabor, tentu siap bersinergi dengan PTMSI dan juga cabor lainnya. Harapan kita bersama agar olahraga di Kalteng dapat berkembang pesat. Salah satunya tenis meja ini,” terang Iswahono.

Dari pelantikan tersebut, PTMSI Kalteng memastikan siap memajukan olahraga tenis meja dan bersinergi dengan pemerintah untuk meraih berbagai prestasi di cabang olahraga tenis meja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya   Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran diwakili oleh Plt Kadispora Iswahono, Waketum KONI Kalteng Nurani, Perwakilan dari kepolisian daerah Polda Kalteng, beberapa pejabat dan tamu undangan. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *