Walikota Banjar: Pembangunan Nasional Dimulai Dari Keluarga Yang Kuat dan Sehat

  • Whatsapp

Kota Banjar, media3.id – Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Banjar,memperingati Hari Keluarga Nasional XXVI tingkat Kota Banjar, di Lapang Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Acara dihadiri oleh Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Perdana dan Kodim Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi juga para tamu undangan lainnya.

Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih Msi menerangkan, bahwa pembangunan nasional dimulai dari keluarga yang kuat dan sehat

“Pembangunan nasional harus dimulai dari keluarga yang sehat dan kuat serta mampu berkontribusi bagi negara,”ujarnya.

Walikota Banjar juga mendorong seluruh dinas terkait untuk ikut andil dalam edukasi dan pembinaan keluarga dengan menggelar berbagai kegiatan.

Lebih lanjut Walikota Banjar menuturkan bahwa dalam membangun keluarga diawali dengan pola hidup sehat yang harus diterapkan.

Menurutnya, dengan pola hidup sehat akan melahirkan anak-anak yang cerdas, sehat tentunya berguna bagi bangsa dan negara.

“Pola hidup sehat harus diterapkan dalam lingkungan keluarga, agar menghasilkan anak anak yang sehat dan cerdas,”pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menilai bahwa peran keluarga sangat penting dalam membangun sebuah daerah atau negara.

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela menghadiri acara Memperingati Hari Keluarga Nasional XXVI di Lapang Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar

“Keluarga yang terencana, sehat, kuat dan memiliki pola pengasuhan yang baik menghasilkan putra-putri yg berkualitas, berkompetensi serta mampu menjawab tantangan masa depan” ucap Kapolres.

 (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *