Rombongan Sandiaga Uno Disambut Pendukung Jokowi Ma’aruf Aamiin

  • Whatsapp
Kota Banjar, media3.id – media3.id -Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan sambutan meriah dari puluhan warga Banjar yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di perbatasan Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis tepatnya di Jl. Raya Banjar Pangandaran. Jumat, (8/3/2019).
Kunjungan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (Sandi) ke Kota Banjar, Jawa Barat mendapat sambutan tak terduga dari warga yang mendukung Jokowi Ma’aruf Aamiin.

Menurut salah satu peserta aksi Didik menuturkan, sebanyak 55 warga Banjar yang tergabung dalam pendukung Nomer  #01Jokowi-Ma’ruf Amin menyambut dan membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Sandiaga Uno di Kota Banjar, Kami tetap memilih Jokowi Ma’aruf Aamiin” tak hanya itu puluhan warga meneriaki Jokowi… Jokowi… Jokowi Lanjutkan.
“Ini hanya spontanitas dari berbagai kalangan masyarakat yang mendukung Pak Jokowi melanjutkan Program Pemerintah.” Ungkapnya.
Lanjutnya, kebanyakan masa yang tergabung pendukung Jokowi Ma’aruf dari kalangan emak-emak yang memegang spanduk. Begitu rombongan Sandi tiba di lokasi, mereka spontanitas langsung meneriakan nama Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai capres-cawapres pilihannya dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang. Aksi tersebut mendapat pengawalan aparat kepolisian.
Beruntung, rombongan Sandi tidak membalas sambutan warga dan memilih melanjutkan perjalanannya menuju ke lokasi acara.
Pendukung Jokowi lainnya, Didit mengatakan, aksi warga ini untuk menunjukkan bahwa Kota Banjar merupakan basis Jokowi Ma’aruf Aamiin.

Read More

Sandi bersama Ahmad Heryawan sempat melambaikan tangan kepada pedukung Jokowi Ma’aruf, dan rombongan mobil pun hanya melintas saja dengan tujuan ke Pusdai kota Banjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *